A&W Promo Bayar Pakai Go-Pay Cashback 20%

Menahan rasa ingin jumpa sih masih gampang, tapi kalo menahan rasa ingin makan ayam krispi itu susah ditahan! Makanya, sekarang kamu buruan ke outlet A&W terdekat mumpung ada Promo A&W Februari 2019. Kamu bisa nikmatin ayam krispi dan menu lainnya yang enak banget sekaligus dapetin cashback 20%. Promo ini berlaku dari tanggal 11 Januari-31 Maret 2019.

Baca dulu syarat dan ketentuan promo A&W Februari 2019:

  • Khusus pembayaran di tempat menggunakan GO-PAY
  • Maksimal 1 kali transaksi/pengguna/rekan usaha/hari
  • Berlaku 1 kali/perangkat dan IP/hari
  • Cashback maksimal Rp20.000/transaksi
  • Berlaku di semua outlet A&W di Indonesia
  • Tanpa minimum transaksi
  • Tidak berlaku kelipatan
  • Cashback akan diterima maksimal dalam 1×24 jam
  • Promo dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya
  • GO-PAY berhak menahan dan/atau membatalkan promo kepada pengguna dan/atau di rekan usaha tertentu sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya.

Oh iya, kamu udah tau belum cara pakai GO-PAY? Jangan sampai kamu celingak-celinguk di depan depan kasir! Ini caranya:

Cara bayar pakai GO-PAY di mesin EDC:

  • Buka aplikasi GOJEK dan klik “Bayar”
  • Scan kode QR pada struk pembelian yang diberikan oleh kasir
  • Pastikan jumlah pembayaran sudah sesuai
  • Masukkan PIN GO-PAY kamu
  • Transaksi sukses!

Sebelum bayar, pastikan kamu udah install aplikasi GOJEK dan isi saldo GO-PAY! Udah tau kan cara isi saldo GO-PAY?

Promonya menarik banget kan! Sayang kalau dilewatin. Makanya, kasih tau kabar baik ini ke semua temen kamu yang ada di dunia ini. Karena Promo A&W Februari 2019: Cashback 20% ini lebih seru dinikmatin rame-rame! Buruan ajakin temen, saudara, pacar dan siapapun yang kamu mau untuk bayar pakai GO-PAY sekarang!

Kamu mungkin suka
Diskusi